Dalam hal ini HMPS Pendidikan Guru Sekolah Dasar mempunyai maksud akan mengadakan Lomba Peringatan HARDIKNAS 2021 dalam membentuk karakter masyarakat Indonesia untuk tetap produktif dan kreatif di rumah meskipun di tengah pandemi COVID-19 yang sedang melanda. Adapun dalam kegiatan ini yaitu ”Lomba Foto Kreatif, Lomba Video Pembelajaran, Lomba Desain Poster” kegiatan ini berlangsung pada 05-10 Mei 2023

Tujuan umum kegiatan Lomba Video Simulasi Mengajar (LSM) Ini adalah untuk mencari contoh terbaik simulasi mengajar yang dapat dijadikan  bahan  pembelajaran  bagi  para  mahasiswa  dalam mengembangkan, mengkreasikan, dan menciptakan model-model pembelajaran yang tepat, efektif, efisien, dan kreatif.

Tujuan umum lomba Foto Kreatif, untuk memberikan gambaran kreativitas guru dalam memanfaatkan benda atau alat di sekitarnya yang dmanfatkan sebagai benda yang dapat menginovasi dan berguna dalam kegiatan belajar mengajar.

Tujuan Lomba Desain Poster Mengedukasi manfaat teknologi media social secara produktif dan kreatif Untuk memberikan wadah kepada mahasiswa guna mendorong semangat literasi dan kemampuan inovatif.

CONTOH SERTIFIKAT PEMENANG JUARA DALAM KEGIATAN HARDIKNAS